sehari di malaysia

   beberapa hari yang lalu,ane dari luar negri,,di bandar tawau-malaysia,,deket aja kok dari tempat gue,,cuman 10-15 menit naik spped boat sudah sampai..hehe..udah lama gue engga jalan2 dimari...dan akhirnya rasa kangen gue terobati.. 

 
                                                             bandar tawau-sabah,malaysia



nah itu dia kotanya,,tampak dari atau,,,kereen juga kan..kalau tempat gue di seberang laut daerah ini,,namanya pulau sebatik-indonesia..

                                                          sebatik island,indonesia

naah,,itu dia sedikit info tentang tempat gw tinggal teman2..sebatik itu paling deket klo dari blok ambalat yang beradi di perairan karang unarang..ok kembali ke cerita perjalanan sehari gue ke bandar tawau-malaysia.setelah sekian lama ne ane kaga maen2 ke kota tawau ini,,nak sekali lagi gue punya waktu serta kesempatan ne wara-wiri seharian kesana..pokoknya keliling duuueh,,ampe pegel2 ne badan,,soalnya muter2 di bandar ini..disini ane upload foto gue sedikit yuuuach,,,dilihat ya,,heheh


                                                      lagi di KFC,,HEHE




                    
pUas banget deh jalan2 kesana,,,

No Response to "sehari di malaysia"

Posting Komentar